Android One Dipastikan Dijual di Lazada, Harga?

Android One

Android One yang konon kabarnya masuk Indonesia bulan depan, dipastikan akan dijual di Lazada. Demikian penuturan PR Manager Lazada, Tania Amalia yang dikutip dari Tribun News, Selasa (18/11). Berapa harga yang akan dibanderol?

Android One diperkenalkan pertama kali pada konferensi pengembang Google I/O pada bulan Juni lalu. Proyek ini adalah sebuah cara untuk hadirkan smartphone Android berkualitas namun dengan harga terjangkau di negara-negara berkembang.

Android One telah sambangi India pada bulan September lalu. Indonesia jadi destinasi berikutnya yang kabarnya bakal segera siap edar di Tanah Air pada bulan Desember. Melalui Lazada, situs toko online ini akan menghelat pre-order (PO) pada pertengahan Desember.

Kabar keterlibatan Lazada di Android One diamini oleh PR mereka, Tania Amalia. Lazada, kata dia, akan menjadi penjual eksklusif untuk salah satu produk Android One.

“Konsumen dapat melakukan pre-order mulai pertengahan Desember,” kata dia di Jakarta, Senin (17/11).

Meski demikian Tania bungkam bagaimana metode penjualan Android One. Sebagaimana diketahui ada dua sistem PO yang berlaku di Lazada. Pertama Open Sale atau penjualan biasa dan kedua Flash Sale, metode penjualan yang dibatasi oleh waktu. Sistem kedua diberlakukan di perangkat Xiaomi.

“Soal itu (sistem penjualan), belum bisa disebut,” imbuh Tania.

Bagaimana soal harga? Jika dibandingkan dengan di India, harga Android One di negeri Bollywood dibanderol di harga Rp 1,2 juta. Belum diketahui pasti harga yang akan dibanderol namun kemungkinan besar tidak akan jauh dari angka tersebut.

“Soal harga, pokoknya sangat terjangkau,” tandas PR Lazada itu.

Advertisements
Android One Dipastikan Dijual di Lazada, Harga? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better