Andrognito, Amankan File di Android dengan Tiga Lapis Enkripsi

AndrognitoAndrognito

Andrognito adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk menyebunyikan dan mengamankan file yang tersimpan pada smartphone atau tablet Android. Keamanan yang ditawarkan oleh aplikasi Andrognito ini tak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini menerapkan tiga lapis enkripsi yang dipastikan sangat sulit ditembus.

Tak hanya menawarkan jaminan keamanan melalui fitur tiga lapis enkripsi, aplikasi Andrognito ini juga hadir dengan antarmuka warna-warni yang menarik dan mudah digunakan. Tampilan antarmuka Andrognito ini membuatnya terlihat seperti bukan aplikasi yang serius. Konsep seperti ini perlu diterapkan untuk menjauhkan image ‘sulit’ untuk aplikasi yang memiliki fungsi teknis.

Aplikasi Andrognito ini juga memiliki fungsi untuk menyembunyikan file pribadi pengguna secara real-time. Hal ini sangat berguna bagi pengguna yang suka menyimpan file pribadi di perangkat Android miliknya. Andrognito juga menyediakan opsi untuk melindungi file dengan PIN (Personal Identification Number) atau password agar tidak dapat diakses oleh puhak yang tidak berwenang.

Apa saja yang dapat disembunyikan oleh aplikasi Andrognito ini? Hampir semua jenis file dapat disembunyikan oleh aplikasi Andrognito, mulai dari dokumen, foto, video, arsip, bahkan aplikasi juga dapat disembunyikan. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Andrognito adalah mampu menolak serangan brute-force dengan secara otomatis mengunci selama 15 menit setelah 3x gagal login.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (29/09/2014), aplikasi Andrognito ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan lisensi In-App Purchases yang berarti ada beberapa fitur yang dapat dibuka setelah dibeli. Penasaran dengan? Download Andrognito melalui tautan berikut ini.

Advertisements
Andrognito, Amankan File di Android dengan Tiga Lapis Enkripsi | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better