Andrea Pirlo Tolak Tawaran Dari Al-Jaish?

Pirlo-Tevez

Andrea Pirlo dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari klub asal Qatar, Al-Jaish. Besar kemungkinan hal itu disebabkan karena Pirlo masih ingin bermain di Eropa sementara Al-Jaish ingin segera memboyong Pirlo di bursa transfer pemain mendatang.

Kontrak Pirlo bersama Juventus memang baru akan berakhir pada 2016 nanti. Al-Jaish sepertinya memanfaatkan momen dimana Juventus berada dalam persimpangan apakah akan memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun itu atau merelakannya pergi di musim panas nanti agar mendapat uang dari hasil penjualannya.

Berdasar Calciomercato, Al-Jaish menawarkan gaji yang tak main-main pada Pirlo. Untuk bisa mendapatkan servisnya, Al-Jaish siap memberikan gaji sebesar 7,5 juta euro pada Pirlo per tahunnya!

Juve tampaknya belum mau kehilangan Pirlo dalam waktu dekat ini. Pasalnya meski sudah berusia tua, faktanya Pirlo masih bisa menunjukkan kelasnya dan sekarang pun ia bisa membawa Juventus masuk ke semifinal Liga Champions 2015.

Al-Jaish sendiri merupakan salah satu klub yang punya kualitas bagus di Liga Qatar. Mereka memiliki beberapa pemain asing seperti Anderson Martins, Lucas Mendes, Romarinho, Wagner Ribeiro yang semuanya berasal dari Brazil dan juga ada nama pemain andalan Timnas Korea Selatan yakni Lee Keun Ho. Satu lagi pemain asing yang mereka miliki adalah Mohammad Mothnani dari Tunisia.

Sementara untuk posisi pelatih, Al-Jaish dilatih oleh Sabri Lamouchi yang di musim panas lalu melatih Pantai Gading di Piala Dunia 2014. Semasa menjadi pemain, Lamouchi juga pernah bermain bagi beberapa tim di Liga Italia seperti Parma, Inter Milan, dan Genoa.

Advertisements
Andrea Pirlo Tolak Tawaran Dari Al-Jaish? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better