Andre Gomes Bantah Rumor Soal Minat Dari Chelsea

Andre Gomes

Gelandang Valencia, Andre Gomes, dengan tegas membantah rumor bahwa ia tengah menindak lanjuti minat dari Chelsea terhadap dirinya. Pemain asal Portugal itu juga mengatakan bahwa agennya pun juga tidak tahu jika The Blues meminatinya.

Penampilan bagus Gomes bersama Valencia musim ini memang berdampak positif baginya. Selain menjadi andalan pelatih Nuno Espirito Santo, namanya juga dihubungkan dengan beberapa klub lain yang tentunya punya nama lebih besar dibanding Valencia.

Dari Liga Inggris, dua klub seperti Chelsea dan Manchester United dikabarkan serius meminati pemain berusia 21 tahun itu. Tapi sang pemain merasa tidak tahu soal kabar itu dan jika bisa ia pun akan memilih bertahan di Valencia.

“Saya hanya berpikir untuk menghabiskan musim depan di Spanyol. Soal Chelsea? Saya tidak tahu apa-apa soal itu dan juga agen saya tidak mengetahui ada kesempatan untuk itu,” ucap eks gelandang Benfica itu.

“Saya tidak khawatir soal bagaimana masa depan saya. Keyakinan saya adalah musim depan saya masih tetap bertahan di Valencia karena saya senang berada disini.”

Selama karirnya, Gomes baru bermain bagi dua klub saja, yakni Valencia dan Benfica. Namanya pun juga pernah menjadi bagian dari Timnas Portugal meski masih belum bisa rutin bermain disana.

Advertisements
Andre Gomes Bantah Rumor Soal Minat Dari Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better