Andre Ayew Buka Peluang Bela Liverpool Musim Depan

A. Ayew

Striker Olympique Marseille, Andre Ayew, mengaku sebagai fans berat Liverpool dan akan sangat senang jika bisa mewujudkan mimpi bermain di Anfield dengan kostum Liverpool. Lalu apakah musim depan menjadi saat yang pas bagi striker berusia 25 tahun tersebut?

Seperti diketahui bahwa kontrak Ayew bersama Marseille akan habis pada akhir musim ini dan belum ada rencana pasti soal perpanjangan kontrak. Meski mengaku sudah terikat dengan Marseille, namun Ayew tak akan menolak jika Liverpool mengajaknya bergabung.

“Saya cinta Marseille dan saya adalah fans Marseille. Saya suka klub ini, fansnya, dan lingkungannya yang merupakan tempat yang bagus untuk bermain sepakbola. Saya akan terus melakukan pembicaraan dengan mereka namun saya juga ingin mencoba bermain di Inggris,” jelas Ayew.

“Saya tumbuh dengan tontonan sepakbola Inggris dan saya adalah pendukung Liverpool. Steven Gerrard adalah pemain favorit saya. Mereka selalu punya tim yang menarik dan sekarang mereka merupakan tim yang bermain cepat dan senang memberikan kesempatan pada para pemain muda.”

“Saya berusia 25 tahun sekarang dan ingin menapaki tingkat yang lebih tinggi. Saya mendapatkan tawaran dari Inggris, Italia, dan Jerman namun tidak akan saya katakan dari klub mana. Saya juga sering bicara dengan teman saya seperti Morgan Amalfitano di West Ham dan Joey Barton di QPR. Mereka selalu membicarakan soal Liga Inggris dan atmosfernya.”

Jika benar akan bergabung dengan Liverpool, maka akan semakin sesak lini depan tim asuhan Brendan Rodgers tersebut. Saat ini disana sudah ada Daniel Sturridge, Raheem Sterling, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini. Jangan lupakan pula sosok Divock Origi yang akan kembali ke Anfield musim depan setelah menjalani masa pinjaman di Lille.

Advertisements
Andre Ayew Buka Peluang Bela Liverpool Musim Depan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better