Andik Vermansyah Ancam Hengkang Dari Selangor FA

Andik Vermansyah selangor fa

Andik Vermansyah tampaknya sangat betah berkiprah di negeri jiran. Mantan pemain Persebaya 1927 ini berharap dipertahankan Selangor FA yang berkompetisi di Liga Super Malaysia. Namun, ia hingga saat ini masih menunggu kepastian mengenai kelanjutan karirnya. Jika Selangor FA terlalu lama memberi keputusan, Andik Vermansyah terpaksa hengkang ke klub lain.

“Saya ingin lebih lama lagi bermain di Selangor FA, karena saya betah bermain di sini. Tapi hingga kini nasib saya belum bisa dipastikan,” ungkap Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

”Sebetulnya, beberapa hari lalu ada rencana melakukan pembicaraan dengan manajemen, namun dibatalkan. Saya terpaksa menunggu,” lanjut mantan penyerang andalan Timnas Indonesia U23 ini.

Untuk itu, Andik Vermansyah mengharapkan peran federasi sepakbola Malaysia (FAS) agar nasibnya di Selangor FA segera menemui kejelasan. Jika terlalu lama, pemain yang pernah dilirik tim J-League Jepang, Ventforet Kofu, ini akan mengalihkan fokus ke klub lain.

“Saya berharap FAS segera membuat keputusan. Selangor masih menjadi pilihan utama saya, walau saya mendapat tawaran dari klub Malaysia lainnya, dan Indonesia. Saya akan sulit mendapatkan klub baru jika tidak segera ada keputusan dari manajemen,” keluh Andik Vermansyah.

“Saya berharap sudah bisa mendapat kepastian Selasa depan. Jika tenaga saya sudah tidak dibutuhkan, maka saya akan melakukan pembicaraan dengan klub lain.” pungkas penyerang lincah yang turut mengantarkan Selangor FA finish di urutan kedua musim lalu ini.

Advertisements
Andik Vermansyah Ancam Hengkang Dari Selangor FA | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better