Ander Herrera Ogah ‘Ditinju’ Oleh Wayne Rooney

Herrera-Rooney

Ander Herrera, gelandang Manchester United asal Spanyol, mengaku bahwa ia hanya akan berbicara tentang sepakbola saja dengan Wayne Rooney. Pasalnya jika ia mencoba mengajak Rooney ngobrol soal tinju, maka yang terjadi adalah ia akan ditantang duel tinju dengan kapten United tersebut.

Rooney memang seorang penggemar tinju. Beberapa waktu lalu tersebar video tinju antara ia dengan bek Sunderland, Phil Bardsley, di rumah Rooney. Saat itu terlihat bagaimana Rooney langsung dipukul KO oleh Bardsley.

Ketika banyak pemberitaan negatif soal video tersebut, Rooney kemudian datang dan membuatnya menjadi menarik. Golnya ke gawang Tottenham Hotspur lalu dirayakannya dengan melakukan gerakan tinju dan kemudian ia terjatuh yang merujuk pada video yang sedang ramai dibahas itu.

“Lelucon disini memang berbeda. Rooney tak sungkan mengejek kami dengan Bahasa Spanyol. Saya lebih suka membicarakan sepakbola dengannya karena jika saya bicara soal tinju maka ia akan menantang saya untuk berduel,” jelas Herrera.

Namun demikian Herrera mengakui bahwa Rooney adalah pemain yang sangat dihormati di ruang ganti. Bersama dengan Michael Carrick, keduanya menjadi dua pemain senior di dalam tim.

“Saya hanya mendengarkan omongan Rooney dan Carrick sebelum bertanding. Ada banyak respek pada mereka berdua karena mereka sudah lama disini. Tapi David De Gea pernah berkata situasi di kamar ganti lebih hirarkis ketika masih ada Rio Ferdinand, Paul Scholes, dan Ryan Giggs.”

Herrera sendiri dalam beberapa pekan ini selalu dipercaya Louis van Gaal untuk menempati satu pos di lini tengah United. Ia juga yang berperan besar terhadap gol pertama Juan Mata ke gawang Liverpool akhir pekan kemarin.

Advertisements
Ander Herrera Ogah ‘Ditinju’ Oleh Wayne Rooney | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better