Anak Sulung David Beckham, Brooklyn Akan Dikontrak Arsenal?

Brooklyn

Anak sulung David Beckham, Brooklyn, kabarnya telah siap menandatangani kontrak bersama Arsenal. Bakat sepakbola pemuda berusia 15 tahun itu memang menarik beberapa perhatian klub ternama Liga Inggris, namun tampaknya Arsenal yang akan beruntung mendapatkan Brooklyn.

Selain Arsenal, sebenarnya Brooklyn juga menarik minat dari Chelsea dan Manchester United yang merupakan tim yang pernah dibela sang ayah. Sementara kubu Arsenal sendiri juga ingin cepat mematenkan Brooklyn lantaran takut bakat besarnya akan direbut oleh tim lain.

“Brooklyn adalah pemain muda yang berbakat dan menonjol ketika latihan maupun bertanding. Bakatnya juga dicium oleh tim besar lain dan Arsenal pun menyadari bahwa Brooklyn punya bakat hebat serta berpotensi menjadi aset di masa depan,” jelas salah satu sumber dari Arsenal.

Kabarnya, Arsenal akan memberikan kontrak jangka pendek dulu kepada Brooklyn. Nantinya jika ia sukses di masa tersebut, terbuka lebar peluang baginya untuk mendapatkan kontrak yang lebih wah. Tentunya kontrak profesional tersebut baru akan didapat Brooklyn ketika ia sudah berumur 17 tahun nanti.

Jika memang Brooklyn resmi dikontrak oleh Arsenal, maka hal itu seolah semakin menegaskan bahwa generasi penerus Beckham lebih memilih Arsenal dibanding United. Pasalnya, dua putra Beckham lain yakni Romeo dan Cruz pun bergabung dengan Arsenal U13 dan Arsenal U10.

Layak dinanti bagaimana perkembangan Brooklyn nantinya. Pastinya, fans Arsenal masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan aksi Brooklyn sampai ia mendapatkan kontrak profesional nantinya.

Brooklyn-Silva

Advertisements
Anak Sulung David Beckham, Brooklyn Akan Dikontrak Arsenal? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better