Anak Jokowi Kaesang Pangarep Diwisuda, Presiden Banjir Permintaan Foto Selfie

Jokowi Selfie

Anak Jokowi, Kaesang Pangarep telah diwisuda di Singapura belum lama ini. Sebagai orangtua, Jokowi pun hadir. Di negeri “singa”, Jokowi jadi rebutan untuk foto Selfie. Seperti apa?

Presiden Indonesia Joko Widodo pada Jumat (21/11) malam menghadiri wisuda anak bontotnya Kaesang Pangerap. Anak nomor tiga Jokowi itu telah menyelesaikan pendidikannya di Anglo-Chinese School (ACS) International di Singapura.

Sambutan meriah diterima presiden selama berada di ACS. Jokowi jadi buruan siswa untuk diajak foto Selfie. Presiden tampak datang bersama istrinya, Iriana dan didampingi oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Andri hadi.

Jokowi kenakan pakaian Batik cokelat dan tidak dikawal dengan penjagaan mencolok dari Paspampres. Kondisi longgar ini dimanfaatkan oleh para siswa ACS untuk berfoto Selfie bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

2150174Jokowi-Sg1780x390

Anak bungsu Jokowi diwisuda bersama 146 siswa yang dihadiri oleh 600 orang termasuk orangtua, staf sekolah, kedutaan, dan pejabat keamanan. Kaesang adalah anak terakhir Jokowi dan miliki dua orang kakak yakni Gibran Rakabuming si sulung dan Kahiyang Ayu, anak Jokowi paling cantik dari ketiga buah hatinya.

Jokowi “plesir” ke Singapuran berposisi sebagai warga negara Indonesia biasa bukan presiden. Ini bukan tugas kenegaraan melainkan tugas orangtua. Masuk agenda pribadi, Jokowi tidak memanfaatkan fasilitas negara. Ia naik pesawat ekonomi dan tidur di hotel dengan biaya dari kantong pribadi.

Advertisements
Anak Jokowi Kaesang Pangarep Diwisuda, Presiden Banjir Permintaan Foto Selfie | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better