Alyssa Soebandono Fokus Urus Anak, Dude Harlino Beri Dukungan

dude-harlino–alyssa-soebandono

Pasangan selebritis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino terlihat kompak dalam mengurus buah hati mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Dude pun mengaku sangat mendukung dengan niat tulus Alyssa untuk fokus mengurus buah hatinya saat ini.

Usia Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino baru mau menginjak 3 bulan. Hal itu membuat Icha, sapaan Alyssa Soebandono masih belum bisa jauh – jauh dari sang buah hati. Apalagi Icha memilih untuk memberikan ASI eksklusif bagi putra pertama mereka itu. Tak hanya sampai 6 bulan, Icha bertekad untuk memberikan ASI sampai usia 2 tahun. Untuk niat tulus dari sang istri, Dude mengaku bangga. Ia pun memberikan dukungan bagi istrinya itu agar dapat lancar dalam menunaikan niatnya.

“Sudah masuk tiga bulan. Masih belum bisa ditinggal sama Icha. Insya Allah Icha juga memang mau kasih ASI eksklisif selama dua tahun. Icha benar-benar di rumah, urus anak. Karena kan ngurus bayi harus intens. Saya memberikan support dengan terus mendampingi. Sebetulnya ada asisten, tapi sampai sekarang Icha masih mau urus sendiri,” beber Dude seperti dikutip detikHot (27/4).

Sudah tidak berdua lagi, bukan berarti Dude dan Icha lantas berkurang keromantisannya. Mereka justru menemukan romantis ala baru. Seperti apa?

“Romantisme itu perlu dibangun terus. Mengurus anak bersama juga romantis. Bahkan menemani anak menyusui, tidur bareng itu hal paling romantis saat ini menurut saya,” ungkap Dude.

Advertisements
Alyssa Soebandono Fokus Urus Anak, Dude Harlino Beri Dukungan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better