Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Gelar Akikah Anak

alyssa dude

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru saja menggelar akikah putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino pada Minggu (22/3/2015). Rupanya, di hari yang sama juga tepat merupakan hari ulang tahun pernikahan Icha, sapaan akrab Alyssa dengan Dude.

“Hari ini akikahnya anak kami dan syukuran. Hari ini bertepatan satu tahun pernikahan kami dibarengin akikah. Ini sebenernya sederhana banget,” ujar Dude di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Minggu (22/3/2015).

Baik Dude maupun Icha mengaku sengaja menyelenggarakan acara akikah tersebut karena hal itu merupakan Sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Mereka pun berharap agar putranya bisa selalu mendapat keberkahan.

“Akikah itu ikuti sunah Rasul. Kukuhkan nama dan pemotongan rambut tadi. Semua ini demi keberkahan,” tandas Dude.

Tampak warna biru mendominasi dalam acara tersebut. Rupanya, hal itu senada dengan nama sang anak yaitu Dirgantara yang berarti angkasa. Tak hanya itu, Icha ternyata juga sangat menggemari warna biru.

“Biru juga warna kesukaannya Icha. Kita sebenarnya nggak ada tema apapun, cuma dicocokkan saja,” ungkap Dude.

Nama Dirgantara sendiri rupanya memiliki doa khusus dari orang tuanya. Dirgantara diharapkan mampu menggantungkan cita-citanya setinggi langit. Tak hanya itu, Dude ingin kelak anaknya bisa memiliki sebuah pesawat.

“Namanya Dirgantara artinya angkasa, saya berharap cita-citanya setinggi langit. Bisa punya pesawat seperti Ibu Susi,” pungkas Dude seraya tersenyum.

Advertisements
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Gelar Akikah Anak | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better