All New Nissan NP300 Diluncurkan, Harga Termurah Rp 380 Juta

All New Nissan NP300 Navara diluncurkan. Ini adalah kendaraan pick up yang menjadi generasi ke-12 dari produk yang dimiliki Nissan. Ada dua varian yag ditawarkan yakni mid grade (SL) dan high grade (VL). Varia SL diperuntukkan untuk para pelaku bisnis. Sementara varian VL ditujukan untuk segmen privat yang mereka menyukai petualangan.

“Kami meluncurkan generasi ke-12 yang merupakan pick up dengan fitur paling lengkap,” kata Presiden Direktur NMI Steve Ardianto, seperti dikutip Antara.

Soal dapur pacunya memang mumpuni untuk kelasnya. Nissan NP300 Navara terbaru ini dibekali dengan mesin generasi anyar 2,5 liter, DOHC, 4 silinder, intercooled tur Diesel. Untuk mendukung manuver telah dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan pada tipe SL dan VL. Tersedia pula tipe yang dibekali dengan transmisi otomatis 7 percepatan. Denga spesifikasi ini maka mobil lebih impresif, akselerasinya dinamis, dan irit BBM.

Kendaraan ini pernah diuji coba untuk mendaki Gunung Tambora dengan menggunakan varian VL bertransmisi otomatis. Ketahanan dan ketangguhannya cukup bisa diandalkan. Sehingga, Nissan NP300 Navara ini menjadi kendaraan kabin betransmisi otomatis pertama yang bisa dipakai untuk menjelajahi gunung tersebut.

Harga yang ditawarkan untuk mobil pick up ini adalah Rp 380 juta untuk tipe SL ( M/T), Rp 415 juta untuk tipe VL (M/T), dan Rp 430 juta tipe VL (A/T). Harga on the road Jakarta. Warna yang bisa dipilih adalah Brilliant Silver, Black Star, Solid White untuk tipe SL. Pada tipe VL tersedia warna Pearl White dan Savanna Orange.

Advertisements
All New Nissan NP300 Diluncurkan, Harga Termurah Rp 380 Juta | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better