Aliando Syarief Perankan Dua Karakter Berbeda Di Ganteng Ganteng Serigala

Aliando Syarief

Aliando Syarief menerima tantangan baru dalam berakting karena harus memerankan dua karakter berbeda, Digo dan Zidan di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’.

Episode lanjutan GGS menceritakan bagaimana Sissy (diperankan Prilly Latuconsina) harus dibuat bimbang karena dijodohkan dengan seorang lelaki bernama Zidan yang notabene adalah manusia. Zidan, yang juga diperankan oleh Aliando Syarief, mempunyai karakteristik sebagai lelaki yang kalem, sopan dan juga yang pasti tampan.

Harus memerankan dua karakter yang sangat bertolak belakang ternyata membuat Aliando cukup kewalahan. Apalagi peran tersebut harus berhadapan dengan karakter yang sama, Sissy. Tapi bagi Aliando, itu merupakan tantangan baru yang sangat menarik baginya. Dan ini sebagai ajang pembuktian jika kualitas aktingnya juga patut diperhitungkan.

“Ini tantangan baru buat gue, karena harus belajar lagi. Sulit pasti, karena harus ada perubahan emosi,” jelas lelaki yang digosipkan dekat dengan Nikita Willy itu seperti dikutip Tabloid Bintang (27/3).

Meski berbeda, Aliando dapat menjelaskan secara gamblang bagaimana karakter Zidan dan karakter Digo yang diperankannya.

“Zidan sama Digo sama-sama cool. Tapi Digo cool-nya cenderung tempramen. Sementara Zidan lebih slow,” jelasnya.

Ketika ditanya, siapa karakter yang paling mendekati Aliando yang sesungguhnya, Ali pun menjawab jika Zidan lah sosok yang menggambarkan dirinya.

“Zidan, lah. Digo itu gila. Tempramen gila, songong. Ngobrol sama orangtua aja pakai ‘gue’ ‘lo’. Mungkin karena umur Digo 200 tahun, jadi lihat orangtua kayak lihat anak kemaren sore,” pungkasnya.

Advertisements
Aliando Syarief Perankan Dua Karakter Berbeda Di Ganteng Ganteng Serigala | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better