Aliando Syarief Dapat Kejutan Spesial di Ulang Tahun Ke-18

Aliando Syarief

Aliando Syarief akhirnya berulang tahun yang ke-18 pada tanggal 26 Oktober kemarin. Di hari istimewanya tersebut, aktor Ganteng-Ganteng Serigala inipun mendapatkan hadiah kejutan dari keluarga dan juga penggemarnya.

Tepat pukul 12 malam, sejumlah anggota keluarga masuk ke kamar Aliando sambil membawa beberapa kue. Aliando yang sedang tertidur pun langsung terbangun ketika keluarganya beramai-ramai meyanyikan lagu ulang tahun. Setelah bangun, Aliando langsung menghampiri keluarganya dan meniup lilin satu per satu.

Aliando sendiri rupanya tak menyangka dirinya akan mendapat kejutan spesial seperti itu. Artis yang dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut juga tak mengira keluarga besarnya hadir di hari ulang tahunnya.

“Jujur aja gue nggak nyangka keluarga lengkap hadir di sini. Tadinya sempet mikir ada nggak ya (kejutan ulang tahun), tapi ya udahlah tidur aja,” katanya.

Selain kue dan ucapan selamat, Aliando juga dibanjiri oleh kado dari anggota keluarga serta para fans. Setelah membuka beberapa kado, Aliando rupanya mendapat berbagai barang, mulai dari kalung dengan liontin huruf A, tas bermotif klub Barcelona, gelang, hingga pakaian.

Di ulang tahunnya yang ke-18, Aliando juga mengungkapkan beberapa harapannya. Selain ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ia ingin memiliki karir yang lebih cemerlang di dunia entertainment.

“Semoga semua yang apa yang diimpikan, yang diusahakan, tercapai,” ucapnya. “Semoga jadi lebih baik lagi, belajar dari kesalahan yang kemarin.”

Advertisements
Aliando Syarief Dapat Kejutan Spesial di Ulang Tahun Ke-18 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better