Aliando Syarief Berharap Prilly Latuconsina Nikahi Cowok yang Lebih Dewasa

Prilly-Aliando

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kerap dicap sebagai salah satu pasangan ideal, pasalnya mereka sama-sama masih muda, sukses, dan selalu mesra di hadapan publik. Tapi soal pacaran apalagi pernikahan, Aliando Syarief sepertinya belum percaya diri untuk menjadi pasangan hidup Prilly.

Belum lama ini Prilly merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Seperti kebanyakan sahabat, Aliando pun mendoakan Prilly agar terus sukses dalam hidupnya. Namun aktor Ganteng-Ganteng Serigala ini juga memberikan sedikit nasihat mengenai pasangan hidup.

Aliando berharap agar Prilly bisa menjalin hubungan serius dengan pria baik-baik dan berpikiran dewasa, bukan cowok yang kerap bertingkah layaknya anak kecil seperti dirinya.

“Pengen ngucapin untuk Prilly Latuconsina, di ulang tahun ke-18 semoga makin sukses, makin diberkahi, terus menjadi orang yang lebih dewasa, pandai memilih, sukses terus hidupnya, amin,” ujar Aliando.

“Ya semoga dapat pasangan hidup yang benar,” lanjutnya. “Cari yang dewasa, jangan kayak anak kecil. Gue kayak anak kecil.”

Pernyataan Aliando tersebut seolah mengisyaratkan bahwa dirinya masih belum pantas menjadi pasangan hidup Prilly. Namun bicara soal pacar, Prilly sendiri selalu menegaskan kalau dirinya belum ingin memikirkan masalah asmara.

“Aku masih pengen sendiri, karena menurutku sendiri lebih enak,” ucapnya. “Menurut aku kehadiran pacar untuk saat ini nggak terlalu penting.”

Advertisements
Aliando Syarief Berharap Prilly Latuconsina Nikahi Cowok yang Lebih Dewasa | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better