Aliando Syarief Ajak Kamu Minum Darah, Berani Coba?

Aliando Syarief

Aliando Syarief terkenal dengan perannya sebagai vampir dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Andaikan Aliando benar-benar berubah jadi vampir dan mengajakmu meminum darah, apa yang kamu lakukan?

Belum lama ini Aliando sempat mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, artis yang dekat dengan Prilly Latuconsina ini tampak mengenakan kemeja putih dalam sebuah ruangan.

Tak hanya itu, aktor kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut juga terlihat memegang sebuah gelas berisi cairan merah. Dengan dahi berkerut dan kedua alis terangkat, Aliando seolah menawarkan minuman yang ia pegang pada siapapun yang melihat fotonya.

Aliando

“Blood?” tanya Aliando lewat foto tersebut.

Apakah minuman yang dipegang Aliando benar-benar darah? Tentu saja bukan, karena cairan bening dalam gelas tersebut lebih mirip air sirup yang menyegarkan.

Tentu saja foto ini membuat para penggemar merasa geli. Mereka pun kompak berkomentar bahwa Ali hanya sedang meminum sirup, bukan darah. Bahkan beberapa di antara mereka ikut menebak-nebak merk sirup beserta rasanya.

“Itu bukan darah, tapi sirup.”

“Sirup cocopandan, hahaha!”

“Sirup marjan kali bang, encer gitu wkwk kan kalo darah kental trus agak maroon tuh wrnanya.” Begitulah komentar netizen.

Kalau hanya segelas sirup, apalagi dari Aliando, siapa yang rela menolak?

Advertisements
Aliando Syarief Ajak Kamu Minum Darah, Berani Coba? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better