Alfred Riedl Tak Panggil ke Timnas Indonesia, Ini Reaksi Andik Vermansyah

Timnas Indonesia Kamerun Andik Vermansyah

Tidak ada nama Andik Vermansyah dalam daftar 35 pemain yang dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014. Lantas, bagaimana reaksi Andik Vermansyah yang terancam tidak diikutkan ke skuat Timnas Indonesia ke Piala AFF 2014 mendatang?

Tidak disertakannya nama Andik Vermansyah sebenarnya cukup mengherankan. Pasalnya, mantan pemain Persebaya 1927 itu tampil moncer di Malaysia bersama Selangor FA, bahkan turut mengantarkan timnya sebagai runner up musim lalu. Andik Vermansyah juga masuk dalam 11 pemain terbaik di Liga Super Malaysia 2014.

Andik Vermansyah sendiri mengaku tidak masalah jika tidak turut memperkuat Timnas Indonesia di AFF Cup 2014. “Hahaha, nggak apa-apa. Mau komentar apa terserah saja. Saya sih santai saja. Tidak ada masalah,” selorohnya.

Andik Vermansyah terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia adalah saat membela Timnas Indonesia U23 di ajang SEA Games 2013 tahun lalu. Kala itu Andik Vermansyah tampil tak maksimal dan tidak dipanggil lagi ke tim nasional sampai saat ini.

Pelatih Alfred Riedl tampaknya lebih memilih menjajal sejumlah striker dan penyerang sayap lain ketimbang Andik Vermansyah, seperti M. Ridwan (Persib Bandung), Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta), Bayu Gatra (Putra Samarinda), Dedi Hartono (Barito Putera), atau Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Juga Ferdinand Sinaga (Persib Bandung), Samsul Arif (Arema), Greg Nwokolo (Persebaya Surabaya), Cristian Gonzales (Arema), Sergio van Dijk (Suphanburi Thailand), Irfan Bachdim (Ventforet Kofu Jepang), serta Zulham Zamrun (Mitra Kukar).

Advertisements
Alfred Riedl Tak Panggil ke Timnas Indonesia, Ini Reaksi Andik Vermansyah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better