Alfred Riedl Pantau Langsung Sergio van Dijk ke Thailand?

sergio van dijk timnas indonesia

Nama Sergio van Dijk masuk dalam daftar 35 pemain yang masuk skuat sementara Timnas Indonesia senior untuk AFF Cup 2014 nanti. Pelatih Alfred Riedl bahkan dikabarkan terbang ke Thailand untuk memantau langsung penampilan bomber naturalisasi yang kini memperkuat Suphanburi FC tersebut. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, Alfred Riedl membantah telah melihat langsung aksi Sergio van Dijk di Thailand. Hanya saja, Alfred Riedl akan memberikan kesempatan kepada mantan striker Persib Bandung tersebut untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di skuat Timnas Indonesia.

Selain Sergio van Dijk, nama Irfan Bachdim juga kembali masuk ke skuat tim Garuda. Alfred Riedl pun memberikan kesempatan yang sama kepada pemain yang kini merumput di Jepang bersama Ventforet Kofu tersebut.

“Mereka (Sergio van Dijk dan Irfan Bachdim) masuk ke dalam skuad sementara. Selalu ada peluang yang sama bagi pemain mana pun. Untuk masuk tim utama, tentu akan kami lihat perkembangannya nanti,” ungkap Alfred Riedl beberapa waktu lalu.

Sergio van Dijk sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia. Penyerang yang juga pernah merasakan kompetisi tertinggi di Australia dan Iran ini sempat kecewa karena beberapa kali diabaikan Alfred Riedl.

“Sangat sayang, karena saya sebenarnya sangat senang dan bangga bermain untuk timnas. Tapi setiap pemain harus menghargai keputusan pelatih,” ujar Sergio van Dijk.

“Terpenting, pelatih memilih pemain yang memang dia percaya bisa memenangkan pertandingan. Saya tetap berpikir positif. Semoga bisa kembali bermain untuk timnas pada laga-laga selanjutnya,” harapnya.

Advertisements
Alfred Riedl Pantau Langsung Sergio van Dijk ke Thailand? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better