Alfred Riedl Keluhkan Bola Piala AFF 2014

alfred riedl timnas indonesia senior

Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia senior mengeluhkan kualitas bola yang akan dipakai untuk ajang Piala AFF 2014 nanti. Menurut Alfred Riedl, bola berjenis Delta V12S produksi Mitre tersebut berbeda dengan bola-bola sebelumnya. Para pemain Timnas Indonesia harus membiasakan diri dengan bola yang akan digunakan di AFC Cup 2014 itu.

“Pantulannya agak aneh. Ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Tapi, tak jauh berbeda dari standar FIFA,” ungkap Alfred Riedl, Selasa (28/10/2014).

“Kami terus membiasakan diri dengan bola ini. Lawan pastinya juga akan menggunakan bola yang sama. Sejujurnya, saya masih mencari tahu apakah memang benar bola ini yang akan digunakan di turnamen nanti,” lanjut pelatih asal Austria ini.

AFF Cup 2014 akan digelar pada tanggal 22 November hingga 20 Desember mendatang di Vietnam dan Singapura. Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos.

Alfred Riedl sendiri telah merilis nama 35 pemain yang akan memperebutkan tempat utama Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 nanti. Ke-35 pemain itu antara lain: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin, Dian Agus Prasetyo.

Lalu ada Zulkifli Syukur, Supardi, Hamka Hamzah, M Roby, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Rizky Ripora, Fachrudin Aryanto, Ruben Sanadi, Manahati Lestusen, Hariono, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Dedi Hartono, Hendro Siswanto, Evan Dimas

Juga terdapat nama Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, M Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, Boaz Solossa, Ferdinand Sinaga, Samsul Arif, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Sergio van Dijk, Irfan Bachdim, serta Zulham Zamrun.

Advertisements
Alfred Riedl Keluhkan Bola Piala AFF 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better