Alfred Riedl Batal Latih PSM Makassar?

alfred riedl timnas indonesia garuda

Belum kembalinya Alfred Riedl dari Austria menimbulkan spekulasi di tubuh PSM Makassar. Mantan pelatih Timnas Indonesia senior itu memang masih berada di negaranya untuk menjalani perawatan terkait kesehatannya yang bermasalah. Sementara itu, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan segera bergulir. Apakah Alfred Riedl akan batal melatih PSM Makassar?

Jika Alfred Riedl tidak juga kembali ke Makassar, bukan tidak mungkin posisi pelatih kepala akan diserahkan kepada asisten pelatih Hans Peter Schaller. Manajemen tim Juku Eja pun akan menggelar rapat untuk membahas persoalan ini.

“Sebelum kick-off ISL 2015, manajemen akan bertemu dengan para komisaris PSM Makassar untuk membahas nasib Alfred Riedl. Untuk sementara, manajemen menunjuk Hans Peter Schaller sebagai pelatih kepala PSM Makassar,” jelas Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar, beberapa waktu lalu.

“Manajemen sudah membicarakan dengan Hans Peter Schaller soal status barunya. Kami menilai kinerja Hans Peter Schaller (sebagai pelatih sementara PSM Makassar) bagus,” lanjutnya.

Hans Peter Schaller pun menyatakan siap mengemban tugas sebagai pelatih kepala sementara sambil menantikan kesembuhan Alfred Riedl yang memang disarankan untuk istirahat total minimal selama tiga bulan ke depan.

“Saya berharap dukungan total dari manajemen, pemain dan suporter untuk meraih hasil maksimal di ISL 2015,” tandas Hans Peter Schaller.

“Secara pribadi, saya tentu ingin PSM Makassar juara. Tapi, harus dicatat, tim lain juga punya target sama dan persiapan mereka jauh lebih baik dari PSM Makassar,” pungkas mantan pelatih Persiba Balikpapan dan tim nasional Laos ini.

Advertisements
Alfred Riedl Batal Latih PSM Makassar? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better