Aleksandar Kolarov Ingin Tinggalkan Manchester City!

Aleksandar Kolarov

Bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov, mengaku ingin meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak 2010 itu. Dan untuk tujuan berikutnya, Kolarov mengatakan bahwa ia akan sangat senang jika bisa kembali menjajal Serie A Liga Italia.

Sebelum bergabung dengan City, Kolarov memang tiga musim membela Lazio. Permainan apiknya disana membuat Roberto Mancini membeli Kolarov meski saat itu City harus mengeluarkan dana hingga 16 juta pounds.

Di City Kolarov meraih banyak kesuksesan. Diantaranya adalah membawa City meraih dua gelar Premier League dalam tiga musim terakhir serta satu trofi Capital One Cup. Sayangnya memang disana Kolarov cukup kesulitan bersaing dengan Gael Clichy.

“Saya akan suka jika bisa kembali ke Italia, tapi itu sulit. Saya senang dengan apa yang diraih (Sinisa) Mihajlovic disana. Ia membawa Sampdoria bermain bagus dan begitu juga dengan Lazio,” ujar Kolarov.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri baru memperpanjang kontrak selama tiga tahun dengan City. Perjanjian hitam diatas putih itu sendiri sudah dilakukan sejak Juni 2014 lalu dan hal itulah yang membuat klub peminat Kolarov harus mengeluarkan dana yang tak sedikit.

Sementara dari klub peminat, Mancini dikabarkan ingin bereuni dengan Kolarov. Namun jika memang rencana itu benar, Inter Milan dipastikan harus merogoh uang yang cukup besar untuk pemain asal Serbia tersebut.

Advertisements
Aleksandar Kolarov Ingin Tinggalkan Manchester City! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better