Alberto Goncalves Tinggalkan Arema Indonesia

alberto goncalves beto arema

Bomber Arema Cronus Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto, tampaknya tidak akan memperkuat tim Singo Edan lagi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Striker asal Brasil itu ditengarai mulai jenuh dan ingin menjajal kemampuannya bersama klub lain meskipun belum diketahui klub mana yang bakal menjadi persinggahan Beto berikutnya.

“Saya berterima kasih kepada Arema, dua musim yang luar biasa, teman-teman di Malang yang baik dan hebat. Kami akan selalu mengenang klub ini,” kata Alberto Goncalves beberapa waktu lalu.

Sinyal akan perginya Alberto Goncalves dari Arema juga diperkuat oleh kicauan sang istri, Dewi Dacosta, melalui akun Twitter-nya. “Selamat tinggal Malang, kota yang tidak bisa dilupakan dalam memori hidup kami,” demikian bunyi tweetnya.

”Terima kasih Arema dan Aremania, karena selama dua tahun ini kami menjadi bagian dari kalian. Maafkan jika ada salah perbuatan atau perkataan,” lanjut Dewi Dacosta lewat kicauannya.

Santer dikabarkan, Alberto Goncalves akan hijrah ke Malaysia musim depan meskipun sejumlah klub ISL juga menginginkan jasa mantan striker Persijap Jepara dan Persipura Jayapura ini.

“Kami masih menunggu ITC (International Transfer Certificate) dari Arema dan PSSI. Jika sudah selesai akan kami beritahu kok,” ungkap Dewi Dacosta.

Alberto Goncalves memperkuat Arema Cronus Indonesia sejak dua musim terakhir. Duetnya bersama Cristian Gonzales membuat lini depan tim Singo Edan menjadi salah satu yang terbaik di ISL. Belum lagi hadirnya striker lokal yang tak kalah garang seperti Samsul Arif maupun Sunarto yang menambah tajam barisan serang Arema musim ini.

Advertisements
Alberto Goncalves Tinggalkan Arema Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better