Alat Tes HIV Mandiri Sudah Dijual Lewat Online

test pack hiv

Alat tes mandiri untuk memeriksa kemungkinan terserang virus HIV telah diedarkan di Inggris, Skotlandia, dan Wales. Dengan alat seperti test pack kehamilan ini, seseorang bisa dengan mudah mengtahui apakah dirinya positif HIV atau tidak. Hasil tes ini pun tidak perlu lagi dikirim ke laboratorium untuk menguji keakuratannya.

Cara kerjanya dengan menempelkan setitik darah pada alat. Nantinya dalam waktu sekitar 15 menit, hasil sudah bisa dibaca lewat semacam kertas yang terdapat di alat. Jika hasilnya menunjukkan dua garis warna ungu, maka orang tersebut diduga terserang virus HIV. Biasanya virus ini mulai terdeteksi tiga bulan setelah terjadi penularan awal.

Meski begitu alat yang dibuat oleh perusahaan farmasi Bio Sure UK ini adalah pendeteksi awal. Sangat disarankan untuk memeriksakan diri ke laboratorium ketika hasilnya positif untuk memastikan hasil ini. Alat tes tersebut turut membantu deteksi dini HIV/AIDS sehingga pasien bisa segera mendapatkan perawatan dan mencegah tejadinya komplikasi serius.

Pasien yang mendapatkan perawatan lebih dini lebih berpeluang untuk meminimalkan penularan kepada orang lain. Organisasi kemanusiaan mengharapkan kehadiran alat tersebut dapat mengurangi sebagian dari 26 ribu warga Inggri yang belum jelas status HIV-nya. Produk ini dapat diperoleh melalui pembelian online.

HIV adalah virus yang membuat penderitanya mengalami penurunan kekebalan tubuh secara signifikan. Jika sudah parah penurunan imunitasnya, maka banyak penyakit yang dapat menyerang. Kondisi ketidakmampuan tubuh menghalau berbagai penyakit ini menjadikan penderita memasuki tahapan terkena AIDS .

Advertisements
Alat Tes HIV Mandiri Sudah Dijual Lewat Online | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better