Alami Gangguan Saluran Pernapasan, Bob Sadino Dirawat Di RSPI

bob-sadino-1

Akibat mengalami gangguan pada saluran pernapasannya, pengusaha sukses Bob Sadino dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sejak sepekan lamanya. Baru-baru ini beredar kabar meninggalnya pria paruh baya itu di jejaring sosial. Berita hoax itu beredar melalui pesan singkat yang isinya menyatakan bahwa Bob Sadino telah meninggal dunia.

Setelah menjadi trending topic beberapa saat di jejaring media sosial, pria berusia 75 tahun itu menegaskan melalui akun twitternya.

“Aku masih hidup kok,” tulis Bob Sadino.

“Sudah seminggu beliau berada di ruang ICU, tetapi akan dipindahkan di ruang perawatan,” ucap Adi Riyadi selaku mantan menantu Bob Sadino.

Kondisi pria kelahiran Lampung, 9 Maret 1939 itu diakui salah satu kerabatnya mulai menurun semenjak sang istri Soelami Soejoed meninggal dunia pada Juli 2014 silam.

“Om Bob kehilangan nafsu makannya sejak istrinya meninggal Juli lalu,” ucap Zainal Abidin selaku kerabat dekat Bob Sadino.

Selama di rumah sakit, Bob Sadino ditemani sanak keluarganya. Menurut Zainal Abidin, kondisi Om Bob saat ini mulai membaik. Keberadaan Bob Sadino memang masih dirahasiakan guna menjaga kenyamanan dan keamanan.

Pebisnis di bidang pangan dan peternakan itu selalu tampil nyentrik dengan kemeja dan celana pendek. Pria yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara itu adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Bob Sadinolah yang memperkenalkan telur ayam negeri dan orang pertama yang menggunakan perladangan sayur dengan sistem hidroponik di Indonesia.

Advertisements
Alami Gangguan Saluran Pernapasan, Bob Sadino Dirawat Di RSPI | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better