Aji Santoso Semakin Dekat ke Persija

aji santoso timnas u23

Pelatih Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 lalu, Aji Santoso, dikabarkan semakin mendekat dengan Persija Jakarta. Aji Santoso disebut-sebut bakal menjadi pelatih Persija untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan sebagai pengganti Benny Dollo yang telah didepak.

Aji Santoso sudah bertemu dengan manajemen tim Macan Kemayoran untuk memaparkan program-programnya apabila diputuskan akan menangani Persija Jakarta di ISL 2015 mendatang. Salah satu pemain legendaris Timnas Indonesia ini dibebani target mengantarkan tim ibukota meraih juara musim depan.

“Sejauh ini sudah dipanggil oleh manajemen Persija dan sudah berkomunikasi. Keputusannya akan diumumkan minggu depan,” ungkap Aji Santoso di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

”Mereka menargetkan untuk bisa juara musim depan. Saya diminta memaparkan apa-apa saja yang perlu dilakukan untuk merealisasikan target tersebut. Tentunya saya mempresentasikan sudah ada gambaran apa saja yang harus saya lakukan, pemain lakukan, pengurus lakukan,” tambahnya.

Selain Aji Santoso, sebelumnya telah beredar sejumlah nama yang dikabarkan akan bersaing memperebutkan kursi pelatih kepala Persija, sebut saja Nil Maizar (eks pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia, kini melatih Putra Samarinda), Widodo C. Putro (asisten pelatih Timnas Indonesia), dan Dejan Gluscevic (pelatih Singapura U19).

Ada pula nama Dejan Antonic (eks pelatih Arema IPL, Pro Duta FC, kini pelatih Pelita Bandung Raya), Robert Rene Alberts (eks pelatih Arema, kini melatih di Malaysia), hingga Bojan Hodak (mantan pelatih Johor Darul Takzim dan Kelantan FA Malaysia).

Namun, kepastian apakah Aji Santoso akan menerima tawaran untuk melatih Persija musim depan belum jelas. Pasalnya, Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI tampaknya akan memperpanjang kontrak Aji Santoso di Timnas Indonesia U23.

“Untuk Timnas Indonesia U23, kami akan mengevaluasi. Insya Allah akan kami lanjutkan (kontrak Aji Santoso sebagai pelatih),” jelas Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti.

Advertisements
Aji Santoso Semakin Dekat ke Persija | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better