Aji Santoso Sebut Muchlis Hadi Mirip Filippo Inzaghi

Muchlis Hadi Ning Timnas U19

Muchlis Hadi Ning Saefulloh disebut oleh pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, mirip dengan mantan bomber tim nasional Italia yang pernah memperkuat Parma, Atalanta, Juventus, hingga gantung sepatu dan akhirnya menjadi pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. Penyerang muda milik PSM Makassar ini dinilai punya karakter yang serupa dengan bomber legendaris berjuluk Super Pippo tersebut.

Menurut Aji Santoso, Muchlis Hadi Ning Saefulloh memang tipikal pemain yang tidak terlalu banyak menggocek bola. Namun, mantan penyerang andalan Timnas Indonesia U19 ini selalu bisa menempatkan posisi dengan baik untuk mencetak gol, seperti yang biasa dilakukan oleh Filippo Inzaghi.

“Kalau kata orang Jawa, Muchlis Hadi Ning Saefulloh itu berjodoh dengan bola. Bola akan datang ke dia,” kelakar Aji Santoso di Jakarta beberapa waktu lalu.

Filippo Inzaghi

“Saya amati, Muchlis Hadi Ning Saefulloh memiliki skill yang tidak begitu luar biasa. Namun, dia seperti Filippo Inzaghi saat bermain untuk AC Milan. Penempatan posisinya selalu tepat,” tambah sang pelatih.

Muchlis Hadi Ning Saefulloh sendiri menanggapi sanjungan itu dengan wajar. Pencetak dua gol dalam dua laga bersama Timnas Indonesia U23 di ajang Kualifikasi Pra Piala Asia U23 ini pun berharap bisa terus tampil prima di pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah, semoga bisa membantu saya jadi lebih baik,” ujar Muchlis Hadi Ning Saefulloh merendah.

“Semoga bisa membuat tim lebih baik terus dan terus berusaha keras. Intinya semua harus tetap bekerja keras dan jangan cepat puas. Berani nekad saat lawan Korea Selatan!” tandasnya.

Advertisements
Aji Santoso Sebut Muchlis Hadi Mirip Filippo Inzaghi | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better