Aida Saskia Alami KDRT, Disiksa Suami Sejak Awal Pernikahan

aida saskia suami menikah 2

Aida Saskia ternyata mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak awal pernikahannya dengan Mahendra Pramudiya alias Rindra. Seperti diketahui, pedangdut cantik tersebut menikah dengan Rindra pada tanggal 14 Februari 2014 yang baru lalu. Namun, selama beberapa bulan hidup bersama, Aida Saskia sudah sering disiksa sang suami.

Yang terbaru, aksi KDRT yang dialami Aida Saskia terjadi pada Kamis (13/11/2014) lalu. “Jadi ceritanya aku mau keluar rumah, terus tiba-tiba dikejar sampai ke gerbang. Habis itu aku diseret sampai ke studio yang ada di rumah,” beber Aida Saskia mengenai penyiksaan yang dialaminya, Sabtu (15/11/2014).

“Aku disekap sama dia, disiram, ditutupin pintu. Yang jaga studio eggak boleh ada yang masuk. Aku dijorokin, disiram kaya binatang. Pas aku jatuh enggak bisa bangun, kaki sama tanganku diinjak. Dia bilang buat ngedidik istrinya,” lanjut pelatun tembang Ayam Jago ini.

Bahkan, menurut penuturan Aida Saskia, Rindra sempat mencoba membakar rumah yang ditinggali bersamanya. Biduan yang juga pernah membintangi film layar lebar itu mengaku juga pernah dijotos oleh Rindra.

”Dia (Rindra) coba bakar isi rumah, dengan ada aku di dalamnya sampai aku pingsan. Dia tonjok aku sampai mataku babak belur. Aku juga nggak menyangka dia bisa berbuat seperti itu,” papar Aida Saskia.

Menurut wanita kelahiran 6 Juli 1985 ini, perlakuan sadis Rindra kepadanya disebabkan karena trauma terhadap mantan yang dulu pernah menyakiti sang suami. “Karena dia trauma dulu disakitin mantannya. Dia enggak mau aku sampai gitu, jadi pelampiasannya selalu aku,” ungkap Aida Saskia.

Advertisements
Aida Saskia Alami KDRT, Disiksa Suami Sejak Awal Pernikahan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better