Ahmad Dhani Akui Susi Pudjiastuti Hebat, Tapi Tetap Tak Suka Jokowi

ahmad dhani prabowo hatta

Musisi Ahmad Dhani mengakui bahwa Kabinet Kerja Jokowi JK 2014 2019 dihuni oleh para menteri yang hebat, termasuk Susi Pudjiastuti yang mengampu tugas sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan. Namun, dedengkot grup band Dewa 19 itu tetap tidak suka dengan Joko Widodo alias Jokowi yang kini menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Susi Pudjiastuti sejak lama saat ia tampil bersama Dewa 19 dalam sebuah tur. Musisi kontroversial yang di Pilpres 2014 lalu sangat mendukung Prabowo Subianto ini pun tidak mempersoalkan gaya hidup Susi Pudjiastuti yang dibilang nyentrik.

“Bu Susi Pudjiastuti itu hebat loh, dulu kenal waktu jaman tur Dewa 19, waktu pesawatnya masih 5, sekarang udah 40 lebih,” papar Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Beliau itu sosok yang luar biasa. Dia hebat. Nggak banyak orang yang kayak dia. Nggak banyak kan prempuan seperti Bu Susi, suaranya juga kaya cowok gitu,” ujarnya sambil bercanda.

“Ngapain saya kritik gaya hidup orang lain? Itu kan hidup masing-masing orang. Saya rasa nggak apa-apa (dengan gaya hidup Susi Pudjiastuti), nggak ada urusan buat saya menteri mau bertato atau merokok. Kalau saya malah mau milih presiden yang tatonya banyak,” kelakar Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty ini juga mengaku kenal dekat dengan sejumlah menteri lainnya, terutama yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hanya saja, Ahmad Dhani tetap tidak bisa menyukai sosok Jokowi.

“Teman saya banyak yang jadi menteri, yang dari PKB itu empat-empatnya teman saya. Arief Yahya (Menteri Pariwisata), dan Rachmat Gobel (Menteri Perdagangan) juga teman saya. Saya nggak ada masalah sama menteri-menteri itu. Yang saya nggak suka cuma presidennya aja,” pungkas Ahmad Dhani.

Advertisements
Ahmad Dhani Akui Susi Pudjiastuti Hebat, Tapi Tetap Tak Suka Jokowi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better