Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior

timnas indonesia ahmad bustomi firman utina

Dua gelandang andalan Timnas Indonesia senior, Ahmad Bustomi dan Firman Utina, menyatakan siap bersaing memperebutkan tempat utama di skuat tim Garuda yang akan tampil di ajang AFF Cup 2014. Kedua pemain langganan timnas tersebut tidak gentar dengan hadirnya sejumlah gelandang muda berbakat ke Timnas Indonesia.

“Persaingan bakal ketat. Kami harus bekerja keras dan menunjukkan yang terbaik,” tandas Ahmad Bustomi yang juga kapten tim Arema Cronus Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Begitu pula dengan Firman Utina. Usianya yang sudah tidak muda lagi tidak lantas membuat gelandang milik Persib Bandung ini menyerah. Firman Utina menyambut baik kehadiran para pemain muda di Timnas Indonesia senior di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl.

“Sangat bagus perpaduan ini karena pemain muda nantinya adalah masa depan untuk Timnas Indonesia. ini seperti yang saya alami saat baru-baru di timnas,” ujar Firman Utina.

“Kami mencoba karena kami dipanggil. Semua keputusan ada di pelatih. Semua pemain yang dibawa ke Piala AFF 2014 nanti adalah yang terbaik pilihan pelatih,” lanjut gelandang berpengalaman yang sudah malang-melintang di sejumlah klub besar Indonesia Super League (ISL) ini.

Firman Utina dan Ahmad Bustomi memang akan bersaing dengan para gelandang lainnya yang dipanggil Alfred Riedl ke pemusatan latihan Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014. Salah satu gelandang muda potensial yang mencuri perhatian Alfred Riedl adalah kapten Timnas Indonesia U19, Evan Dimas.

Advertisements
Ahmad Bustomi & Firman Utina Siap Bersaing di Timnas Indonesia Senior | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better