Agnes Monica Menghilang dari Twitter, Fans Heboh

Agnes

Agnes Monica mungkin termasuk salah satu artis yang cukup sering berkicau di Twitter, namun akhir-akhir ini Agnez Mo seolah menghilang dari sosial media tersebut. Gara-gara hal ini pula, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang kabar terbaru Agnes.

Sejumlah fans pun beramai-ramai memasang hashtag #WeMissAgnezMo, bukan hanya sebagai bentuk kerinduan mereka terhadap tweet-tweet Agnes, tapi juga sebagai ungkapan bahwa mereka sudah tak sabar dengan gebrakan-gebrakan baru Agnes di dunia musik.

Sebagian penggemar tampaknya sangat yakin bahwa saat ini Agnes terlalu sibuk mempersiapkan single atau album barunya di Amerika sehingga tak sempat berkicau di akun pribadinya. Karena itu beberapa fans berharap agar sebentar lagi Agnes memberikan kejutan berupa kabar lagu maupun album baru.

Meski demikian, rupanya ada pula netizen yang punya spekulasi lain tentang mengapa Agnes kini jarang nge-tweet. Ada yang menebak kalau Agnes mendadak lupa dengan password Twitternya.

Sejak memutuskan go international dan tinggal di Amerika, Agnes Monica kini tampaknya memang lebih sibuk. Ia bahkan sudah jarang tampil di layar kaca walaupun sesekali mengisi acara off air.

Sejak perilisan Coke Bottle, Agnes juga belum menunjukkan tanda-tanda akan segera kembali meluncurkan single terbarunya. Namun menurut kabar yang beredar, album internasional Agnes akan segera dirilis awal tahun 2015 nanti.

Advertisements
Agnes Monica Menghilang dari Twitter, Fans Heboh | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better