Adly Fairuz Ngaku Siap Nikah 2 Tahun Lagi

Adly Fairus Anjani Dina

Artis Adly Fairuz (27) mengaku sudah siap nikah dengan sang pujaan hati, Anjani Dina (19). Namun untuk beberapa alasan, Adly malah menyebut angka 2 tahun lagi sebagai waktu paling pas dirinya meminang Anjani.

Pasalnya Adly ingin Anjani menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu. Usia sang kekasih yang masih belasan juga dikatakan Adly sebagai salah satu alasannya.

“Pengennya sih cepat-cepat tapi cewek gue semester tiga terus sih nih,” canda Adly di Plaza Senayan, Rabu (22/10).

Sebelumnya Adly yang merupakan mantan pacar Shiren Sungkar ini sempat mengaku siap nikah sesegera mungkin. Namun agar semuanya berjalan lebih lancar dan baik sesuai keinginan mereka, Adly berusaha bersabar hingga 2 tahun lagi.

Selain itu, dirinya juga berencana mengambil S2 untuk kelanjutan studinya.

“Insya Allah dia lulus kuliah langsung deh. Dua tahun lagi lah. Kebetulan tahun depan gue juga masuk S2 dan dia kelar kuliah juga kan,” tambahnya.

Anjani sendiri merasa tak keberatan dengan rencana pernikahan yang masih 2 tahun lagi. Hubungan keduanya selama ini juga diakuinya berjalan mulus tanpa kendala.

Adly Fairuz berprinsip bahwa sebuah pernikahan lebih penting diperkuat konsepnya. Jadi tak perlu neko-neko untuk memperoleh sebuah pernikahan yang ideal.

“Ya, pernikahan intinya menurut saya enggak terlaku gimana-gimana. Yang terpenting itu, bagaimana konsep ke depannya di kehidupan mendatang kita berdua gimana,” pungkasnya.

Advertisements
Adly Fairuz Ngaku Siap Nikah 2 Tahun Lagi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better