Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR, 1.700 Orang Maki Dirinya di Twitter

Foto Adian Napitupulu

Foto ‘bobo siang’ Adian Napitupulu saat sidang DPR masih jadi topik perbincangan hangat. Belum lama ini politisi PDIP itu mengaku jika ada 1.700 orang yang memaki-maki dirinya di Twitter. Seperti apa?

Sebagaimana diketahui sebelumnya, beberapa hari lalu tersebar di media sosial foto Adian Napitupulu tampak tertidur saat sidang DPR digelar. Satu foto dari sebuah surat kabar beredar luas dan jadi topik perbincangan hangat.

Gara-gara masalah ini, Adian Napitupulu mengaku ada ribuan orang yang mencecar dirinya di linimasa. Imbasnya, politisi PDIP itu tidak bisa membuka akun Twitter miliknya.

“Gue sampai tidak buka Twitter. 1.700 Lebih maki-maki saya,” kata dia.

Informasi terkini, Adian Napitupulu kemudian memutuskan untuk melaporkan Koran Tempo ke Dewan Pers. Namun ia juga meminta jika wartawan yang membidik foto ‘bobo siang’ dirinya tidak dipecat.

Sebab, foto tersebut tidak bakal dimuat tanpa persetujuan direksi. Ia sendiri akan melihat perkembangan laporannya nanti dan apabila berjalan baik tidak akan dilanjutkan ke jalur hukum.

Terkait dengan pers, Adian Napitupulu berpendapat jika pers adalah pilar demokrasi yang harus tetap dipertahankan. Untuk itu ia tidak berniat memenjarakan jurnalis Koran Tempo. Namun ia juga mengkritik tentang kinerja yang ia sebut amatiran.

“Tapi kerjanya jangan amatiran. Misalkan ada perempuan pakai kerudung, apakah selalu muslim? Belum tentu. Lalu ada orang bertato, apakah pasti jahat? Belum tentu,” tandasnya.

Advertisements
Adian Napitupulu Tidur Saat Sidang DPR, 1.700 Orang Maki Dirinya di Twitter | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better