Adam Alis, Man of The Match di Laga Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste

adam alis timnas indonesia u22 u23 gol 2

Adam Alis Setyano terpilih sebagai man of the match alias pemain terbaik dalam laga Kualifikasi Pra Piala Asia U23 2016 antara Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Jumat, 27 Maret 2015,. Gelandang muda Persija Jakarta itu mencetak satu gol cantik dan menyumbangkan satu asisst untuk di pertandingan yang berakhir dengan skor 5-0 untuk Timnas U23 Indonesia tersebut.

Tampil sebagai salah satu pilar di sektor tengah Timnas Indonesia U23 bersama Evan Dimas dan Zulfiandi, Adam Alis tampil enerjik sejak awal laga. Hasilnya, gol cantik pun dicetaknya pada menit 18 sekaligus menjadi gol pembuka tim Garuda Muda. Meraih gelar pemain terbaik di pertandingan itu, Adam Alis tak lantas jumawa.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa cetak gol dan kasih assist untuk Indonesia. Jadi man of the match itu karena pemain yang lain juga, karena tim kan sebelas (pemain),” ujar Adam Alis usai laga kontra Timor Leste.

“Semoga penonton nanti bisa lebih banyak lagi datang ke stadion, biar kami juga pemain lebih bersemangat. Nanti saat melawan Brunei saya harap semua pemain baik-baik saja dan bisa menang lagi,” lanjut pemain yang sebelumnya memperkuat Martapura FC di Divisi Utama 2014 ini.

Sayangnya, kondisi fisik Adam Alis di pertandingan kontra Timor Leste tidak terlalu baik. Ia mengalami kram dan sempat ditandu ke luar lapangan saat pertengahan babak kedua. Beruntung, Adam Alis masih bisa melanjutkan permainan hingga laga dinyatakan usai.

Advertisements
Adam Alis, Man of The Match di Laga Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better