Ada Apa Dengan Cinta 2014 Bikin Heboh, Fans Minta Difilmkan

AADC

Demam Ada Apa Dengan Cinta 2014 kini melanda Indonesia. Mini drama AADC yang dipersembahkan oleh Line tersebut sukses membuat para penggemar film kembali bernostalgia dengan kisah Cinta dan Rangga.

Film AADC sendiri memang sempat booming di tahun 2002 silam dan disebut-sebut sebagai perintis film cinta remaja Indonesia modern. Dengan akhir cerita yang sedikit menggantung, tentu para penggemar penasaran dengan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga.

Bagaimanapun juga, rilisnya mini drama AADC 2014 tetap belum memuaskan para penggemar. Mereka pun berharap agar AADC benar-benar dibuatkan film sekuelnya.

Meski hanya berdurasi sekitar 10 menit, cerita dalam mini drama tersebut sedikit menggambarkan bagaimana kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga yang sempat terpisah 12 tahun.

Dalam mini drama ini, Rangga (Nicholas Saputra) diceritakan bekerja di luar negeri dan seolah menghilang dari kehidupan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Namun karena urusan pekerjaan, Rangga mendapat tugas untuk kembali ke Jakarta.

Tentu saja, Rangga langsung teringat dengan Cinta dan berusaha menghubunginya lewat Line sekaligus berharap agar bisa menemuinya. Mendapat pesan mendadak dari Rangga, Cinta pun bingung. Teman-temannya bahkan mendukung Cinta agar ia mengabaikan Rangga.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutannya, tonton mini drama AADC 2014 di bawah ini:

Advertisements
Ada Apa Dengan Cinta 2014 Bikin Heboh, Fans Minta Difilmkan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better