Ada Apa Dengan Cinta 2 Akan Segera Dibuat?

AADC 2

Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ yang menghebohkan di tahun 2002 kembali mengusik perhatian para penikmat film tanah air. Pasalnya di hari ini beberapa pemain dan juga produser AADC mengunggah sebuah poster AADC yang dipotong dengan angka 2 di akun Instagram masing – masing. Benarkah ‘Ada Apa Dengan Cinta’ akan dibuat sekuelnya, ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’?

Bertepatan dengan peringatan Hari Film Nasional yang jatuh pada hari ini, Senin, 30 Maret 2015, para pemain dan juga orang – orang di balik layar mencoba memperingatinya dengan mengajak para follower Instagram mereka untuk berbondong – bondong ke bioskop – bioskop terdekat guna menonton film – film tanah air. Di hari ini, beberapa film Indonesia yang sudah pernah tayang kembali ditayangkan untuk memperingati HFN. Promo buy 1 get 1 free pun di geber untuk tiket masuknya. Dian Sastro adalah salah satu pemain film yang mengajak followernya untuk ikutan memperingati HFN dengan cara tersebut. Dan tanpa diduga, Dian juga mengupload poster AADC dengan potongan angka dua disertai tanda hati di bawahnya.

“Ow yesssss……, it’s happening guys!!!! Selamat #HariFilmNasional #AADC2″ tulisnya.

Poster ini juga diupload oleh Mira Lesmana dan juga Titi Kamal. Namun belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai benar tidaknya akan ada sekuel dari AADC.

Banyak fans yang menginginkan AADC untuk dibuat sekuelnya setelah sebuah sekuel mini yang menampilkan kelanjutan hubungan Rangga dan Cinta ditampilkan untuk iklan Line beberapa waktu yang lalu.

Advertisements
Ada Apa Dengan Cinta 2 Akan Segera Dibuat? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better