Ada Apa Dengan Cinta 2 Akan Dibuat Jika ‘Pendekar Tongkat Emas’ Laris

aadc

Semenjak video mini drama ‘Ada Apa Dengan Cinta 2014′ dirilis dan sukses ditonton lebih dari 3 juta kali hingga kini, banyak sekali para penggemar yang langsung berharap bahwa akan segera dibuat versi panjang film layar lebarnya dalam format sekuel.

Kini harapan tersebut sepertinya akan segera terwujud.

Mira Lesmana, pemilik Miles Films yang memproduksi AADC akhirnya ‘buka suara’ terkait rencana pembuatan sekuel AADC 2 ini. Melalui akun twitter pribadinya (@Mirles), Ia ‘berkicau’ bahwa Ia akan membuat sekuel AADC, namun dengan satu syarat :

Ayo SIAP2! Kalau penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak, gw BIKIN deh AADC 2, hihi “@KompasTV: Bersiap dgn kedatangan @PendekarTktEmas “

Kicauan ini melanjutkan kicauan Mira beberapa hari sebelumnya yang mengatakan bahwa Ia memang ‘kebanjiran’ request untuk membuat kelanjutan AADC.

@glh_toer hahaha…pecaaaah! Sweet! Ini yg minta dibikinin full sequelnya udh memenuhi TL, Path, FB sampai personal text!

Pendekar Tongkat Emas yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah (Sang Penari) akan mengisahkan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan.

Guru silat sakti bernama Cempaka memiliki 4 murid yang harus berkompetisi memperebutkan tongkat emasnya.

Filmnya didanai dengan biaya pembuatan sekitar 25 Milyar, serta memasang nama bintang-bintang papan atas Indonesia seperti Nicholas Saputra (Ada Apa Dengan Cinta) dan Reza Rahadian (Habibie Ainun). Didukung pula oleh aktris senior Christine Hakim, dan penampilan dari dua aktris muda yang juga sedang bersinar karirnya saat ini, Eva Celia Latjuba (Adriana) dan Tara Basro (The Right One).

So, kalau Anda ingin menyaksikan Ada Apa Dengan Cinta 2, jangan lupa terlebih dulu menonton Pendekar Tongkat Emas yang siap beraksi di bioskop di penghujung tahun ini tanggal 18 Desember 2014 ya!

Pendekar-tongkat-emas-640x415

Advertisements
Ada Apa Dengan Cinta 2 Akan Dibuat Jika ‘Pendekar Tongkat Emas’ Laris | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better