Acha Septriasa Tegaskan Masih Pacaran Dengan Ditto Rukmana Meski Batal Nikah

acha septriasa-ditto

Setelah rencana pernikahannya batal, banyak yang mengira jika hubungan cinta antara Acha Septriasa dengan Ditto Rukmana ikut kandas. Namun bintang film ‘Love is Cinta’ itu menegaskan jika dirinya dan Ditto masih dalam status pacaran.

Seperti belum reda sedih yang dirasakan Acha Septriasa kala mengetahui jika rencana pernikahannya dengan kekasihnya, Ditto Rukmana harus batal, saat ini Acha harus mendengar pemberitaan yang menyebut jika dirinya dan Ditto bahkan telah putus. Untuk pertanyaan yang satu itu, Acha pun dengan tegas menjawab tidak.

“Kami masih pacaran kok. Aku nggak suka sharing soal ini (pernikahan), soalnya belum jelas. Aku fokus ke karir saja sekarang,” jelas mantan kekasih Irwansyah itu seperti dikutip Liputan 6 (1/4).

Meski sesal selalu ada, namun Acha menampik jika dirinya menyalahkan Ditto untuk pembatalan tersebut. Ia justru mengambil kesimpulan jika batalnya pernikahan mereka adalah sebuah teguran dan peringatan dari Tuhan jika memang mereka harus fokus pada profesi masing – masing dulu sembari mempersiapkannya lebih matang.

“Ini yang terbaik untuk aku. Biarpun begitu aku masih jali hubungan sama Ditto. Sekarang nggak ditargetin ah, karena kesempatan aku masih luas banget. Yang sudah lewat ya biarkan saja lewat, kami jalani yang kedepannya saja,” simpulnya.

Advertisements
Acha Septriasa Tegaskan Masih Pacaran Dengan Ditto Rukmana Meski Batal Nikah | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better