Acha Septriasa Batal Menikah dengan Ditto Rukmana?

acha septriasa-ditto

Setelah sebelumnya dikabarkan telah menggelar acara lamaran pada bulan Agustus silam, kini kabarnya pasangan Acha Septriasa dan Ditto Rukmono justru akan membatalkan pernikahannya. Padahal, di berbagai kesempatan, keduanya selalu menyatakan kesiapannya untuk mengakhiri hubungannya di pelaminan.

Indah, manajer Acha Septriasa, rupanya memilih untuk bungkam ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Ia berdalih jika dirinya tak mengetahui urusan pribadi Acha.

“Itu urusan pribadi, aku nggak bisa jawab apa-apa. Bukan kewenangan aku. Acha juga belum mau ngomong, aku juga enggak bisa,” ujar Indah yang dihubungi beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya itu, Indah juga menuturkan jika selama ini Acha jarang bicara masalah urusan pribadi kepada dirinya.

“Belum mau dishare sama Acha. Aku nggak tau deh. (Acha) nggak pernah ngomongin masalah pribadi ke aku,” tandasnya.

Beredar kabar jika alasan batalnya pernikahan Acha dan Ditto dikarenakan Ditto tersangkut kasus narkoba yang melibatkan artis berinisial VM dan K. Selain kedua nama tersebut, tersiar kabar jika ada DR yang juga ikut terjaring dalam razia yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) DKI Jakarta pada Minggu (9/11/2014) lalu di Domain, Senayan City, Jakarta Pusat.

DR sempat menolak menjalani pemeriksaan dan mengaku jika dirinya adalah orang dekat Chairul Tanjung, Menko Perekonomian pada Kabinet SBY.

“Jadi ada orang yang ngaku-ngaku pas ditangkap orang dekatnya CT (Chairul Tanjung). Ya saya enggak takut. Bilang saja, saya kan hanya melaksanakan tugas,” tandas Supari, Kabid Pencegahan BNNP DKI Jakarta.

“Saya nggak bicara itu (DR adalah calon suami Acha) ya,” tambahnya.

Advertisements
Acha Septriasa Batal Menikah dengan Ditto Rukmana? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better