Acer Liquid Jade Dirilis di Indonesia, Harga 3,5 Juta

Acer Liquid JadeAcer Liquid Jade

Smartphone Acer Liquid Jade akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga yang ditawarkan Rp 3,5 juta. Acer mengklaim bahwa Liquid Jade mengusung desain yang tipis, ringan, dan stylish, sehingga cocok buat mereka yang menyukai fashion. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer Liquid Jade sendiri cukup lumayan di kelasnya.

“Belum pernah ada ponsel dengan layar 5 inch yang beratnya hanya 110 gram,” ujar Franky Djingga, GM Consumer and Smart Handheld Acer Indonesia.

“Kedua produk ini marketnya beda, (Liquid Jade) jauh lebih premium. Jadi (Liquid Jade) diposisikan untuk orang yang memerlukan premium product, dan membutuhkan ponsel sebagai aksesoris fashion,” tambah Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dilansir dari Detik (28/10/2014).

Acer Liquid Jade dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching)  dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci yang didukung dengan teknologi Zero Air Gap, serta Gorilla Glass 3. Liquid Jade menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Acer Liquid Jade ini mengandalkan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP.

Sektor kamera, Acer Liquid Jade ini setara dengan Liquid X1 yang cukup mumpuni dengan dukungan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi oleh LED flash. Tak hanya itu, kamera Liquid Jade ini didukung oleh fitur autofokus yang sangat cepat, yakni 0,3 detik saja.

Acer Liquid Jade ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2100mAh dan DTS sound enhancment untuk memanjakan telinga pengguna.

Advertisements
Acer Liquid Jade Dirilis di Indonesia, Harga 3,5 Juta | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better