Acer Aspire Switch 12, Tablet 2 in 1 Bertenaga Intel Core M

Acer Aspire Switch 12Acer Aspire Switch 12

Acer Aspire Switch 12 adalah tablet 2 in 1 terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel Core M yang merupakan generasi Broadwell. Seperti yang kita ketahui, Intel memperkenalkan prosesor Core M pada September 2014 lalu yang menawarkan konsumsi daya yang rendah tanpa mengorbankan performa. Acer bergerak cepat dengan mengadopsi prosesor Core M untuk Aspire Switch 12.

Tablet Acer Aspire Switch 12 ini dibekali dengan sebuah penyangga atau kickstand yang dapat diputar sesuai mode yang digunakan. Sekilas konsep seperti ini mirip dengan Lenovo Yoga, tetapi Aspire Switch 12 ini tidak dibekali keyboard pada penyangganya. Kehadiran penyangga pada Aspire Switch 12 membuat tablet ini dapat berdiri pada mode Tilt.

Acer membekali tablet Aspire Switch 12 dengan layar sentuh berukuran 12,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Swirching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Acer membekali tablet 2 in 1 Aspire Switch 12 ini dengan sistem operasi Windows 8.1 lengkap dengan langganan Office 365 gratis selama 1 tahun.

Sektor dapur pacu adalah hal yang menarik dari Acer Aspire Switch 12 yang telah ditenagai oleh prosesor generasi Broadwell, yakni Intel Core M-FY10a dual-core berkecepatan 2,9GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta pengolah grafis dari Intel HD Graphics 5300.

Sektor ruang penyimpanan, Acer Aspire Switch 12 ini dibekali dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 60GB atau 128GB. Tak hanya itu, vendor asal Taiwan ini membekali Aspire Switch 12 dengan fitur konektivitas yang lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, port headset, HDMI, microUSB, dan slot microSD.

Tablet 2 in 1 Acer Aspire Switch 12 ini juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call. Seperti yang dilansir dari Softpedia (14/10/2014), Aspire Switch 12 ini didukung oleh aksesoris keyboard yang dapat dilepas. Sayangnya tak diketahui berapa harga Aspire Switch 12.

Advertisements
Acer Aspire Switch 12, Tablet 2 in 1 Bertenaga Intel Core M | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better