Aaron Ramsey: Arsenal Bidik Gelar Juara Liga Inggris

Ramsey-Sissoko

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyatakan bahwa Arsenal masih berharap bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Selisih tujuh poin dengan Chelsea di peringkat pertama dirasa Ramsey masih bisa dijangkau oleh timnya.

Arsenal memang mendadak masuk ke kandidat juara meski sebelumnya tertatih dalam perebutan tiket ke Eropa. Bagusnya performa yang mereka tunjukkan usai kalah dari Tottenham Hotspur menjadi satu faktor yang membuat Arsenal kini sudah berada satu poin di belakang Manchester City.

“Kami hanya fokus pada diri sendiri dan percaya bahwa tim di sekitar kami akan mengalami kesialan. Kami juga mencoba untuk memenangi setiap pertandingan hingga akhir musim nanti,” ujar Ramsey.

Masih ada delapan pertandingan yang bisa diperjuangkan oleh Arsenal. Chelsea sendiri masih memiliki sembilan laga karena punya satu tabungan pertandingan melawan Leicester City. Jika Chelsea menang di laga itu tentunya selisih poin akan membengkak menjadi 10 angka.

“Di liga ini setiap tim bisa mengalami kekalahan melawan siapa pun. Kami harus tetap bermain bagus dan memastikan bahwa hal seperti itu tidak menimpa kami. Terkadang hal yang tidak diharapkan bisa terjadi disini.”

Pembuktian dari ucapan Ramsey tentunya harus terjadi di pertandingan Liga Inggris berikutnya. Pada 4 April nanti Arsenal akan menjamu Liverpool, tim yang juga sedang berusaha meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Advertisements
Aaron Ramsey: Arsenal Bidik Gelar Juara Liga Inggris | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better