7 Hari 24 Jam, Film Baru Dian Sastrowardoyo Rilis Teaser Trailer

7 hari 24 jam header

Setelah vakum cukup lama, Dian Sastro akhirnya kembali ke layar lebar lewat film komedi romantis berjudul unik ‘7 Hari/24 Jam‘.

Aktris yang ngetop lewat perannya sebagai Cinta dalam film fenomenal ‘Ada Apa Dengan Cinta‘ ini dalam ‘7/24′ akan dipasangkan dengan Lukman Sardi (Sang Pencerah).

Dibawah rumah produksi MNC Pictures, filmnya digarap oleh Fajar Nugros, Sutradara yang telah mengarahkan film-film laris seperti Refrain, Cinta Brontosaurus, dan Bajaj Bajuri The Movie.

7 Hari/24 Jam akan mengisahkan tentang pasangan suami istri seorang wanita karir yang sukses bersama Tania (Dian Sastrowardoyo) dan sutradara muda terkenal, Tyo (Lukman Sardi).

Mereka sama-sama memiliki karir yang gemilang dengan jadwal yang sangat padat. Hal ini membuat mereka jarang bisa meluangkan waktu bersama.

Saat umur pernikahan mereka menapaki tahun kelimanya, mulai banyak ujian berdatangan. Salah satunya, ketika keduanya masuk rumah sakit secara bersama-sama dikarenakan kelelahan bekerja.

Konfilk bertambah runyam saat mereka berdua juga harus kehadiran orang-orang ketiga yang mengancam kelanggengan hubungan rumah tangga mereka.

7 Hari/24 Jam juga didukung oleh penampilan Ari Wibowo, Minati Atmanegara, Aline Adita, Hengki Solaiman, Hadijah, Husein Alatas, Indra Birowo dan Icha Nadya.

Anda bisa menyaksikan akting terbaru “Cinta” yang kini sudah dewasa ini di bioskop mulai tanggal 27 November 2014.

Berikut teaser trailer dan poster resmi perdananya :

7 hari 24 jam poster

Advertisements
7 Hari 24 Jam, Film Baru Dian Sastrowardoyo Rilis Teaser Trailer | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better