5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi

5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi

Home

»

Lifestyle

»

Fashion

fakta deodoran

Parfum atau deodoran tidak hanya berguna untuk membuat badan tercium wangi. Ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan parfum yang ada di rumah.

Dikutip dari laman Okezone, berikut kegunaan lain dari deodoran:

  1. Meminimalkan kaki berkeringat. Cukup semprotkan deodoran pada kaki Anda sebelum memakai sepatu dan biaran mongering. Dengan begitu, kaki Anda cenderung kering dan bebas dari bau kaki tidak sedap.
  2. Menghapus noda spidol di pakaian. Cara meggunakannya cukup semprotkan deodoran di bagian yang terkena spidol, lalu cuci. Ini dapat mengurangi noda yang ada.
  3. Meredakan gigitan serangga. Bentol akibat gigita serangga sering menimbulkan gatal. Gatal tersebut bisa dikurangi dengan menyemprotkan deodoran. Pastikan kulit tidak ada yag mengalami luka terbuka.
  4. Mencegah keringat pada wanita dengan payudara besar. Payudara bisa menjadi tempat keluarnya keringat berlebihan terutama saat ukurannya besar. Menyemprotkan deodoran di bawah payudara dapat mencegah keringat berlebih.
  5. Menghilangkan bekas lecet kaki. Kadang tumit menjadi lecet kala memakai sepatu. Ini bisa diatasi dengan menyemprotkan deodoran pada bagian yang lecet.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
5 Manfaat Lain Deodoran Selain Membuat Tubuh Wangi | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better