5 Area Sensitif Tidak Biasa pada Wanita yang Membantu Menaikkan Libido

Female-Libido-Enhancer

Meski wanita termasuk tidak mudah memperoleh libido secara cepat layaknya pria, namun ada beberapa bagian tubuhnya yang sangat peka terhadap rangsangan. Memainkan beberapa bagian tubuh ini diyakini bisa mempercepat lubrikasi sehingga tidak sakit saat melakukan penetrasi.

Dikutip dari laman Detik Health, berikut titi-titik rangsangan itu:

  1. Memberikan sentuhan dan pijatan di area wajah dapat menenangkan perasaan wanita. Wajah adalah salah satu bagian yang kerap stress sepanjang hari. Terutama, rasa rileks dialami dengan memijat ringan di sekitar bawah alis.
  2. Tepi telinga dan bagian belakangnya adalah area sensitive. Anda bisa memijat tepi-teli telinga dari balik badannya, sembari merapatkan kedua jari di kepala belakangnya.Saat dia mulai terangsang, letakkan hidung Anda di sekitar telinganya sehingga terdengar hembusan napas yang meningkatkan libido.
  3. Untuk meningkatkan gairah wanita, berikan kecupan di area antara tenggorokan dan dagu. Di situ terasa snagat sensitif karena posisi sarad dan pembuluh darah cukup dekat dengan permukaan kulit
  4. Pergelangan tangan. Di bagian ini cukup sensitif terhadap suhu. Menciumi pergelangan tangan dampat memunculkan sensasi dingin.
  5. Bagian punggung yang sensitif ada di antara tulang bahu dan tulang belakang. Baik disentuh atau dicium akan menghasilkan sensasi geli.

Advertisements
5 Area Sensitif Tidak Biasa pada Wanita yang Membantu Menaikkan Libido | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better