14 Desain Pagar Minimalis

SilangHati.com – Hingga kini, rumah minimalis menjadi salah satu model rumah yang banyak disukai. Desainnya yang sederhana serta biaya perawatan yang murah menjadi alasan orang-orang untuk memiliki rumah minimalis. Meskipun sederhana, banyak model rumah minimalis yang dapat dijadikan pilihan. Hal ini juga berlaku untuk semua elemen rumah seperti pagar. Terdapat banyak pagar rumah minimalis yang dapat menjadi inspirasi untuk pagar rumah minimalis kita. Untuk lebih jelasnya, simaklah 14 inspirasi pagar minimalis berikut ini.

1. Motif Garis-Garis Vertikal

Motif Garis-Garis Vertikal

Salah satu contoh pagar minimalis ialah pagar dengan motif garis-garis berikut ini. Desain pagar ini terlihat simpel dan dapat digunakan di berbagai desain rumah.

2. Pagar Hitam Bergaya Eropa

Pagar Hitam Bergaya Eropa

Pagar hitam berikut ini mengadaptasi gaya Eropa. Terdapat motif-motif pada bagian pagar. Pagar ini memiliki ukuran yang kecil serta ujung yang runcing.

3. Pagar Rumah Minimalis Kayu

Pagar Rumah Minimalis Kayu

Anda yang menyukai bahan material kayu juga dapat mengaplikasikannya pada pagar Anda. Pada pagar berikut ini, material kayu didesain dengan gaya minimalis. Jadi, terlihat perpaduan nuansa modern dan alami.

4. Pagar Kayu

Pagar Kayu

Pagar kayu minimalis berikut ini menggunakan gaya rustic. Pagar ini memberikan nuansa pedesaan yang sejuk dan nyaman.

5. Perpaduan Berbagai Motif

Perpaduan Berbagai Motif

Pagar minimalis tidak selalu memiliki desain yang sama. Pada pagar berikut ini contohnya. Terdapat motif garis-garis serta motif seperempat lingkaran yang menambahkan nilai estetis pada rumah.

6. Perpaduan Kayu, Besi, dan Batu Alam

Perpaduan Kayu, Besi, dan Batu Alam

Pagar minimalis pada rumah berikut ini terbuat dari kayu, besi, serta batu alam. Bagian gerbang dibuat dari kayu dan besi. Sementara pagarnya terbuat dari batu alam dengan motif khas di bagian tengah yang terbuat dari besi.

7. Pagar Rumah Besi

Pagar Rumah Besi

Apabila hendak memiliki pagar minimalis yang unik, pagar berikut ini dapat menjadi inspirasi. Pagar yang terbuat dari besi ini memiliki desain sederhana dengan motif kotak-kotak. Meskipun sederhana, pagar ini terlihat menarik.

8. Pagar Beton

Pagar Beton

Untuk Anda yang menyukai konsep rumah tertutup, Anda dapat menggunakan pagar minimalis dari beton seperti pagar berikut ini. Pagar dari beton ini tidak hanya berfungsi sebagai pagar saja. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai pot tanaman.

9. Perpaduan Garis Vertikal dan Horizontal

Perpaduan Garis Vertikal dan Horizontal

Contoh inspirasi pagar minimalis berikutnya ialah pagar dengan kombinasi motif berikut ini. Terdapat kombinasi garis vertikal serta garis horizontal yang tertata rapi sehingga memberikan unsur keindahan.

10. Perpaduan Kayu dan Batu Alam

Perpaduan Kayu dan Batu Alam

Pagar minimalis yang satu ini juga cocok untuk Anda yang menyukai konsep pagar tertutup. Terdapat kayu serta batu alam sebagai bahan materialnya.

11. Perpaduan Besi dan Kayu dengan Motif Garis-Garis

Perpaduan Besi dan Kayu dengan Motif Garis-Garis

Pagar minimalis berikut ini juga menggunakan material kayu dan besi. Pagar didesain garis-garis serta membentuk ruas-ruas. Selain itu, terdapat juga tambahan batu alam di di antara gerbangnya.

12. Motif Garis-Garis dari Bahan Besi

Motif Garis-Garis dari Bahan Besi

Pagar minimalis berikut ini merupakan salah satu pagar minimalis yang banyak digunakan. Desain pagar ini cukup sederhana, yakni menggunakan konsep garis-garis ke arah vertikal serta horizontal. Selain itu garis-garis pada pagar ini juga membentuk motif kotak-kotak di tiap sudut.

13. Perpaduan Nuansa Alami dan Modern

Perpaduan Nuansa Alami dan Modern

Apabila ingin menerapkan konsep alami dan modern pada pagar, cobalah untuk melihat pagar di atas. Bagian pagar dapat ditumbuhi dengan tanaman rambat. Sementara itu, terdapat juga bagian pagar yang didesain modern.

14. Motif Garis-Garis Horizontal Berwarna Hijau

Motif Garis-Garis Horizontal Berwarna Hijau

Pagar minimalis pada rumah berikut ini memiliki motif garis-garis horizontal berwarna hijau. Desain pagar ini merupakan salah satu desain pagar modern.

Advertisements
14 Desain Pagar Minimalis | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better