10 Ribu Unit Xiaomi Redmi Note Ludes dalam 40 Detik

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note laris manis di flash sale pertama di Lazada. Tidak tanggung-tanggung, 10.000 unit Redmi Note ludes dalam tempo kurang dari 40 detik. Jika dirata-rata, maka ada 250 unit Redmi Note terjual per detik. Wow!

Demikian informasi yang dikicaukan Hugo Barra, VP Xiaomi Global. Di akun Twitter miliknya ia berkicau jika 10 ribu Redmi Note terjual dalam tempo kurang dari 40 detik.

Flash sale Redmi Note sendiri dihelat tadi pagi sekitar pukul 11.00 WIB di toko online populer Lazada. Redmi Note adalah produk kedua Xiaomi yang dilepas selepas sukses dengan Redmi 1S yang tidak kalah menggila saat flash sale.

Dalam pada itu, Twitter Lazada Indonesia juga berkicau mengapa penjualan kali ini dilakukan lebih cepat. Menurut Lazada, tim mereka terapkan sistem penghitungan baru. Penghitungan ini dilakukan saat habisnya stok yang dipesan bukan saat pembeli lakukan checkout.

Redmi Note sendiri dijual nyaris Rp 2 juta tepatnya Rp 1.999.000. Perangkat ini adalah produk kedua Xiaomi yang resmi beredar di market Indonesia setelah Redmi 1S yang berhasil dijual di angka 85.000 unit.

Namun, 85.000 unit Redmi 1S dijual secara bertahap atau dalam beberapa kali flash sale. Jika Redmi Note sekali flash sale saja bisa terjual 10 ribu unit, bisa dipastikan perangkat ini bakal lebih manis pada flash sale selanjutnya. Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah Lazada bakal menghelat gelaran flash sale berikutnya di perangkat yang sama.

Advertisements
10 Ribu Unit Xiaomi Redmi Note Ludes dalam 40 Detik | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better