10 Ribu Samsung Gear S Ludes Terjual dalam Sehari di Korea Selatan

Samsung Gear SSamsung Gear S

Smartwatch Samsung Gear S mendapat sambutan positif di negara asalnya, Korea Selatan. Tak kurang dari 10 ribu unit smartwatch Gear S besutan Samsung ini ludes terjual di hari pertama peluncuran. Samsung Gear S ini memang berbeda jika dibandingkan dengan smartwatch lainnya karena ia dapat bekerja tanpa harus dihubungkan ke smartphone.

Jam tangan cerdas yang sebelumnya dijuluki sebagai Gear Solo ini dijual di Korea Selatan melalui dua operator besar di negara tersebut, yakni SK Telecom dan KT. 10 ribu unit Gear S telah sampai ke tangan konsumen dan diperkirakan penjualannya akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Smartwatch Samsung Gear S ini hadir dengan desain yang elegan berkat dukungan layar persegi yang melengkung. Gear S ini bisa dikatakan smartwatch pertama yang menggunakan teknologi layar tersebut. Samsung Gear S sendiri juga akan masuk ke Indonesia pada bulan ini, seperti yang dilansir dari Phone Arena (11/11/2014).

Samsung Gear S dipersenjatai dengan layar lengkung berukuran 2 inci dengan resolusi 480 x 360 piksel dengan teknologi Super AMOLED. Seperti yang kita ketahui, layar Super AMOLED besutan Samsung ini mampu menghadirkan tampilan yang cerah dengan warna yang sangat akurat.

Smartwatch ini dibekali dengan banyak sensor, sebut saja accelerometer, giroskop, kompas, heart rate monitor, ambient light, sensor UV, dan barometer. Samsung Gear S tak jauh berbeda dengan seri Gear lainnya yang mengandalkan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB , serta menjalankan Tizen OS.

Konektivitas smartwatch Samsung Gear S ini lebih lengkap kika dibandingkan sengan para pesaingnnya, yakni didukung oleh quadband GSM 2G/3G, Bluetooth 4.1, Wi-Fi a/b/g/n, GPS/GLONASS, dan USB 2.0. Smartwatch ini dapat langsung menerima panggilan melalui aksesoris Samsung Gear Circle yang dapat terhubung secara wireless melalui Bluetooth.

Advertisements
10 Ribu Samsung Gear S Ludes Terjual dalam Sehari di Korea Selatan | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better